Danlantamal V Terima Kunjungan 11 Taruna Wajib Kunjung Ke Pejabat

Surabaya,  koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., menerima Kunjungan 11 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Wajib Kunjung ke Pejabat di Rumah Jabatan Danlantamal V Jl. Diponegoro No. 15 Surabaya. Rabu malam (21/02/2024)

Sebanyak 10 Kadet yang berkunjung terdiri dari 8 Taruna dan 3 Taruni Tingkat II, dengan maksud dan tujunannya tersebut merupakan salah satu program rutin AAL ‘Wajib Kunjung’ ke pejabat-pejabat TNI AL di Wilayah Timur.

Dalam sambutan Danlantamal V, pada kesempatan itu Beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh Kadet yang berkunjung ke Rumah Jabatan Danlantamal V.

“Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan taruna dan taruni AAL ke kediaman Danlantamal V, semoga ini menjadi salah satu saran bagi kalian sebagain calon pemimpin bisa menimba pengalaman yang baik dari senior senior kalian,” terangnya.

Selain itu juga Danlantamal V menyampaikan bahwa kedepan TNI AL akan dibawa kemana, tergantung dari generasi-generasi penerusnya.

Beliau juga menjelaskan suatu keberhasilan dapat diraih apabila adanya jalinan komunikasi yang efektif antar personil, saling berbagi dan saling tolong menolong.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TINGKATKAN KEKOMPAKAN DAN SOLIDARITAS, PRAJURIT KRI DIPONEGORO-365 LAKSANAKAN OUTBOUND DI LEBANON

Lebanon, koranpelita.com Guna meningkatkan kekompakan dan solidaritas di daerah misi, prajurit KRI Diponegoro-365 (KRI DPN-365) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca