Pj Bupati Kabupaten HSS, Hermansyah (tengah) saat menyerahkan bantuan dari UPZ Bank Kalsel, kepada Perwakilan Dai Penggerak di Kandangan, Rabu (21/2/2024)

UPZ Bank Kalsel Beri Bantuan Insentif Bagi Dai Penggerak Daerah Terpencil di Wilayah Loksado

Kabupaten HSS, Koranpelita.com

Untuk lebih mendukung syiar Islam khususnya diwilayah terpencil, UPZ Bank Kalsel memberikan dana insentif untuk mendukung program Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang mengirimkan puluhan Dai penggerak untuk membimbing para mualaf diwilayah terpencil, Rabu (21/2/2024).

Program tahun 2024 ini, MUI Kabupaten HSS mengirimkan da’i untuk memberikan bimbingan ilmu agama Islam kepada muallaf yang berada di daerah terpencil khususnya di wilayah Kecamatan Loksado, kabupaten setempat.

Adapun jumlah da’i yang dikirim oleh MUI, sebanyak 31 orang yang masing-masing ditempatkan di masjid dan musholla mencakup seluruh wilayah terpencil di Kec. Loksado, Kab. Hulu Sungai Selatan.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Pj. Bupati HSS, Drs. H. Hermansyah, kepada perwakilan da’i dari MUI Kabupaten HSS.

“Semoga bantuan ini bermanfaat kepada da’i yang bertugas di daerah terpencil khususnya di Kec. Loksado, Kab. Hulu Sungai Selatan,” pesannya.

Bagi Donatur dan Sahabat Bank Kalsel yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. (pik)

 

About kalselsatu

Check Also

Inilah! Langkah PT Perkebunan Mitra Ogan Komitmen Penuhi Hak Karyawan yang Tertunda

PALEMBANG, Koranpelita.com PT Perkebunan Mitra Ogan (PTPMO) berkomitmen penuhi hak karyawan yang masih tertunda. Sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca