Jabatan Inspektur Jenderal TNI AL Diserahterimakan

Jakarta,  koranpelita.com

Guna melaksanakan regenerasi untuk mengembangkan pemikiran dan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab organisasi, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali memimpin acara Serah Terima Jabatan Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut (Irjenal) dari Laksamana Muda TNI Sunaryo, CFrA., CGCAE., CSFA., kepada Laksamana Muda TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP., CFrA., bertempat di Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Jumat (29/09).

Kasal dalam sambutannya pada acara ramah tamah menyampaikan bahwa rotasi kepemimpinan adalah bagian penting dari proses pembinaan personel yang berkelanjutan. Laksamana Muda TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP., CFrA. sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Kasal. Sementara itu, Laksamana Muda TNI Sunaryo, CFrA., CGCAE., CSFA., menjabat sebagai Pati Mabesal yang akan memasuki purna tugas.

Dalam kesempatan ini Kasal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) sebelumnya dan pejabat yang baru. “Saya selaku pemimpin TNI Angkatan Laut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksamana Muda TNI Sunaryo, CFrA., CGCAE., CSFA., atas kerja keras dan dedikasi dalam meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi TNI Angkatan Laut. Pada kesempatan ini pula, saya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Laksamana Muda TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP., CFrA., sebagai Irjenal. Saya yakin dengan bekal karakter, dedikasi dan pengalaman tugas yang dimiliki, kepemimpinan Laksamana akan mampu meningkatkan kinerja dan prestasi organisasi”, ungkapnya.

Kasal meyakini bahwa dengan adanya rotasi jabatan ini para pejabat akan termotivasi untuk lebih berkontribusi dalam melahirkan inovasi yang akan mendukung pelaksanaan tugas sesuai bidang masing-masing guna mencapai kejayaan Angkatan Laut “Jalesveva Jayamahe”.(ay)

About ahmad yani

Check Also

MEMBANGGAKAN! SRIKANDI LAUT TNI AL SABET MEDALI DALAM KEJUARAAN KARATE KASAL CUP

Jakarta,  koranpelita.com Sebanyak enam belas Karateka Srikandi Laut Koprs Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal), kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.