Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK.

Hadir Dipengukuhan Profesor ULM, Ketua DPRD H Supian HK Berharap Mutu Pendidikan Kalsel Terus Meningkat

Banjarmasin, Koranpelita.com

Ketua DPRD provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) DR. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. hadiri pengukuhan gelar Profesor dilingkup Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin, Kamis (14/9/2023) di Aula Rektorat ULM.

Disela kegiatan, H. Supian HK mengungkapkan, dengan dikukuhkannya gelar Profesor dilingkup ULM Banjarmasin ini diharapkan mampu meningkatkan mutu pendidikan di Kalsel untuk generasi muda kedepannya.

Lebih lanjut politisi partai Golkar tersebut berpesan, di bawah kepemimpinan Prof. Dr. Ahmad Alim Bachri, S.E., M.Si., diharapkan ULM dapat terus menelurkan para guru besar baru yang dapat menunjang kemajuan daerah, hal ini dapat terwujud oleh kolaborasi semua pihak, baik eksekutif dan legislatif.

Rektor ULM Banjarmasin, Prof. Alim Bachri menyampaikan, dalam kurun waktu 9 bulan terakhir ULM telah berhasil mendapatkan sebanyak 40 orang tambahan guru besar baru.
Dengan tambahan tersebut maka ULM telah memiliki sekitar 111 orang guru besar yang telah keluar SK-nya dan menunggu untuk di kukuhkan.

“Kedepannya ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan riset, pendidikan, dan pengabdian masyarakat di ULM,” pungkas Prof Alim Bachri.(pik)

About kalselsatu

Check Also

USM Open 2024: Fajri/Meylissa (USM) Tantang Daniel/Khusnul (UNS) di Final

SEMARANG,KORANPELITA – Langkah ganda campuran tuan rumah USM, Ferdian Alfajri Bediona/Meylissa Dwi Auliya melaju ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca