Penyerahan bantuan diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada orang tua Hilya Ramadhina.

UPZ Bank Kalsel Bantu Hilya Penderita Jantung Bocor Berobat ke RS Harapan Kita

Banjarmasin, Koranpelita.com

UPZ Bank Kalsel memberikan Bantuan dana akomodasi kepada Hilya Ramadhina
untuk pengobatan jantung bocor di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta.

Hilya Ramadhina berusia 13 bulan merupakan anak dari pasangan bapak Munawir dan ibu Husna yang didiagnosa sebagai jantung bocor dan harus diberikan penanganan di RS. Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Namun dikarenakan keterbatasan biaya akomodasi yangmana ayah dari Hilya Ramadhina yakni Bapak Munawir hanya bekerja sebagai buruh bangunan lepas dengan penghasilan tidak menentu. Sedangkan untuk ibu dari Hilya Ramadhina yakni Ibu Husna yang bekerja sebagai guru TK di Kecamatan Mandastana dengan penghasilan dibawah upah minimum sehingga Hilya Ramadhina hanya bisa dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin yang difasilitasi oleh jaminan kesehatan dari pemerintah.

Berdasarkan itu UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan dana akomodasi pengobatan jantung bocor di RS. Jantung Harapan Kita Jakarta kepada Hilya Ramadhina.

Adapun penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada orang tua Hilya Ramadhina.
Penyerahan bantuan didampingi oleh Camat Jejangkit beserta jajaran dan Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi.

Semoga bantuan tersebut Hilya Ramadhina mendapatkan penanganan yang baik di RS. Jantung Harapan Kita dan bisa pulih dari penyakit jantung bocor.

Bagi donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.(Zul/pk).

About kalselsatu

Check Also

Walkot Semarang Minta PPKL Stadion Diponegoro Jaga Lingkungan dan Kebersihan

SEMARANG,KORANPELITA  – Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu meminta kepada Paguyuban Pedagang Kreatif Lapangan (PPKL) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca