Sukseskan Pemilu 2024, Kasdam IV/Diponegoro Hadiri MOU Pelaksanaan Pentahapan Pemilu Serentak 2024

Semarang,koranpelita com

Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., hadiri acara Penandatanganan Naskah Kerjasama (MOU) Pelaksanaan Pentahapan Pemilu Serentak 2024 wilayah Jawa Tengah, yang berlangsung di Gedung Poncowati Patra Convention And Hotel, Kota Semarang. Jumat (10/02/2023).

Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, S.I.P., menyampaikan, bahwa kehadiran Kasdam pada penandatanganan perjanjian tersebut sebagai bentuk dukungan Kodam IV/Diponegoro untuk kelancaran tahapan maupun kesuksesan pemilu serentak 2024 mendatang.

“Sudah menjadi komitmen bersama bahwa setiap pemangku kepentingan harus dapat berperan dan berpartisipasi aktif menyukseskan seluruh tahapan Pemilu sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” tandasnya.

Ia menambahkan, sinergi Kodam IV/Diponegoro dengan Forkopimda Jateng, diharapkan lebih meningkatkan efektivitas dan efisiensi tugas dalam menciptakan kondusifitas wilayah Jateng. Dengan demikian Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk.

“Selain itu yang terpenting adalah seluruh elemen masyarakat harus memiliki semangat dan komitmen untuk terus menjaga dan mempertahankan nilai persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” pungkas Kapendam.

Pada pelaksanaannya acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S.H, M.I.P, Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H., Kajati Jateng Dr. Priyanto, S.H., M.H, Kepala Pengadilan Tinggi Jateng DR. Nommy HT Siahaan,S.H., Ketua KPU Jateng Paulus Widiyantoro, S.E., M.M., dan Ketua Bawaslu Jateng Muhammad Amin.(sup)

About koran pelita

Check Also

Ketua MPR RI Bamsoet Minta Mahasiswa Jadi Pemilih Cerdas

– Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kampus Politeknik Banjarnegara Banjarnegara,koranpelita com – Ketua MPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.