Bupati Cianjur Menerima Atlet PON Peraih Emas Dan Perunggu

Cianjur, Koranpelita.com

Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dan Wakil Bupati Cianjur, Tb. Mulyana Syahrudin, Selasa (20/10/2021) menerima para atlet utusan Cianjur, wasit beserta pelatih asal Kabupaten Cianjur yang bertanding di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 tahun 2021 di Papua.

Kedatangan para atlet di Pendopo Kabupaten Cianjur yang didampingi Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Iwan Mustofa dan jajaran pemhurus KONI lainnya  disambut hangat oleh Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

Bupati Cianjur mengingatlan  para atlet yang mendapatkan medali jang berpuas diri tapi jadikan ini sebagai acuan untuk lebih baik lagi, terlebih, Pemerintah Kabupaten Cianjur akan mendorong atlet untuk siap bertanding di ajang-ajang olahraga bergengsi.

“Kepada para atlet yang berlaga dan sekarang memenangkan medali jangan puas disini saja saya beserta Pak Wabup dan Koni akan mendorong Untuk ajang di Nasional maupun internasional,” pintanya.

Herman juga memberikan sejumlah uang kadeudeuh sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para atlet yang berprestasi, wasit dan pelatih.

“Tadi sudah ada uang kadeudeuh sedikit, ini sebagai wujud apresiasi kepada atlet-atlet utusan Cianjur, wasit dan pelatih asal di Kabupaten Cianjur yang berprestasi,” ucapnya. (mans).

About koran pelita

Check Also

Suradi, Dosen ATVI Berikan Kiat Menjadi Sahabat bagi Anak Didik

Jakarta, Koranpelita.com Banyak cara dan metode untuk membuat pelajar maupun mahasiswa tertarik kepada materi pelajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *