Danwingdikum Pimpin Sertijab Danskadik 501

Jakarta, Koranpelita.com

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., pimpin serah terima jabatan Komandan Skadik 501 Wingdikum dari Letkol Adm Gusti Sopyannur, S.E., M.Han kepada Letkol Adm Giri Prastiyo, S.IP., M.M., CHRMP., pelaksanaan kegiatan dengan tetap disiplin protokol kesehatan, Bogor, Selasa (19/10/21).

Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi khususnya pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan yang didasarkan pada tatanan dan sistem pembinaan yang telah ditetapkan.

Sekaligus mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran, yang diorientasikan untuk peningkatan kinerja organisasi, agar peran, tugas dan fungsi Skadik 501, dapat dilaksanakan secara optimal, jelasnya.

Kita ketahui, bahwa Skadik 501  merupakan satuan jajaran Wing Pendidikan Umum yang berada langsung di bawah Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara. Tentunya sebagai penyelenggara pendidikan mempunyai komitmen dalam mengemban tugasnya yaitu menyiapkan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara, untuk meningkatkan kualitas proses pendidikan, sehingga dapat menghasilkan peserta didik yang handal dan profesional dibidang tugasnya, terangnya.

Dengan berakhirnya masa jabatan Letkol Adm Gusti Sopyannur, S.E., M.Han., sebagai Komandan Skadik 501 Wingdikum dan Ibu Nita Gusti Sopyannur sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cabang 6/Gabungan II Skadik 501, saya atas nama pribadi dan selaku Komandan Wingdikum beserta seluruh staf, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih, atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, ucapnya.

Kepada Letkol Adm Giri Prastiyo, S.IP., M.M., CHRMP., mulai saat ini telah resmi menjabat sebagai Komandan Skadik 501 Wingdikum, dan Ibu Diana Giri Prastiyo sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cabang 6/Gabungan II Skadik 501 Wingdikum, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan kepada saudara, dengan harapan semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh Allah SWT dengan sebaik-baiknya, tambahnya.

Laksanakan dan lanjutkan hal-hal yang sudah baik yang telah dirintis oleh Komandan Skadik terdahulu, dan berikan inovasi serta ide kreatif guna meningkatkan hasil didik yang berkualitas. Saya yakin dengan bekal pengalaman yang diperoleh dari penugasan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas sebagai Komandan Skadik, tutupnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jalasenastri Peduli dan Berbagi Bencana Alam Semeru

Lumajang, Koranpelita.com Ny. Vero Yudo Margono selaku Pengurus Pusat Jalasenastri peduli dan berbagi menyerahkan bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *