Pewarna Indonesia Provinsi Banten Apresiasi Giat Bhakti Sosial Terdampak Pandemi Covid 19 Bimas Kristen Kakanwil Agama Provinsi Banten

Koran Pelita, Serang

Di tengah Pandemi Covid 19 saat ini, ada begitu banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

Guna meringankan beban masyarakat saat pandemi Covid-19 ini Bimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten bersama dengan Para Penyuluh Agama Kristen Non PNS di lingkungan Bimas Kristen Kementerian Agama Provinsi Banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat tedampak Covid 19, Senin, 13September 2021.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, diserahkan bantuan berupa 120 paket sembako dan
vitamin kepada umat Kristen dan atau masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.

Sasaran bantuan paket sembako dan vitamin ini adalah umat Kristen dan masyarakat di 4 (empat) wilayah kabupaten/kota di provinsi Banten yang terdampak Covid 19 yakni kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kota Serang dan sekitar.

Ada pun Paket Sembako dan Vitamin ini merupakan hasil penggalangan dana dari Para Penyuluh Non PNS Kristen provinsi Banten dan Donatur yang dilakukan secara gotong royong.
Bakti Sosial ini digelar secara simbolis di Kantor Kementerian Agama Provinsi Banten selanjutnya akan disebar oleh Pengurus inti Penyuluh Agama Kristen Non PNS di 4 (empat) Kabupaten/kota di provinsi Banten.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten H.Miftahuddin Djabby, S.Si., M.S.i sekaligus turut mengapresiasi kegiatan ini
dan berharap bantuan ini dapat memberi manfaat dan berkat bagi masyarakat yang menerima di tengah pandemiCovid 19 yang belum berakhir.

Sementara Pengurus Pewarna Banten yang hadir di lokasi kegiatan, Daniel S mengucapkan terima kasih atas semangat kebersaman yang di insiasi oleh Kanwil Agama Prov Banten.

Saya mewakili Pewarna Banten, berterima kasih dan kami sangat mendukung penuh kegiatan sosial ini, kiranya boleh manjadi berkat bagi yang menerimanya dan menjadi semangat yang dapat tertularkan kepada organisasi dan institusi lainnya. Ujar Daniel S yang juga wartawan dari jaringan Pewarna Banten.

Pembimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Pdt.Dr.Junit Sihombing M.Th, juga menyampaikan terima kasih kepada para penyuluh non PNS Kristen dan semua pihak yang telah turut mendukung terlaksananya kegiatan Bakti Sosial sebagaiamana Firman Tuhan berkata.

“Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus,Ujarnya.(Reth).

About koran pelita

Check Also

Menkominfo Ajak Kolaborasi Multipihak Lindungi Warganet Keamanan Digital

Koran Pelita, Jakarta – Negara-negara di dunia memiliki perhatian penuh untuk melawan konten berbahaya berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *