Himam Haris Kembali Ke Habitat Dunia Pendidikan

Cianjur, Koran Pelita

Himam Haris salah seorang pejabat dinlingkungan Pemkab Cianjur, Jawa Barat, setelah berpetualang menempati jabatan di luar dunia pendidikan, kini kembali ke habitatnya yaitu jadi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur.

Drs. H. Himam Haris, M. MPd, dilantik me jadi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebidayaan Kabupaten Cianjur oleh Bupati Cianjur Herman Suherman, 8Kamis malam lalu di Pendopo Kabupaten Cianjur.

Himam Haris yang bekerja menjadi PNS di Kabupaten Cianjur yang berasal dari Bandung yaitu menjadi Kepala Seksi Pendidikan Dasar, yang selanjurnya menempati berbagai jabatan di lingkungan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur.

Seiring dengan perjalanan waktu Pa Himam -sapaan akrabnya – beberapa kali pula dipercaya menempati jabatan di luar dunia pendidikan diantaranya menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Disperindag dan sejumlah jabatan lainnya.

Setelah menggelandang menempati jabatan di luar pendidikan, akhirnya pada kepemimpinan Bupati Cianjur Herman Suherman, maka Himam Haris dikembalikan ke habitanya dengan menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur.

Pekan lalu Himam Haris dilantik bersama 15 pejabat eselon II lainnya di lingkungan Pemkab Cianjur.(mans).

About koran pelita

Check Also

Kompol dr Yayuk Kasubid Kesmapta Biddokkes Polda Jateng Raih Pin Emas Kapolri

Semarang,koranpelita.com Personil Polda Jateng ini merasa bangga sekaligus kaget, tampak dirasakan dr Yayuk Sulistyaningsih. Pasalnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *