Realme  8  dan 8 Pro Mengguncang Pasar di Indonesia

Jakarta,Koranpelita.com

Realme selaku merek smartphone menyelenggarakan “Leap to Infinity World” untuk peluncuran resmi realme 8  dan 8 Pro, realme Buds Air 2 serta  Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Untuk 8 Pro yang dirilis di Indonesia dengan RAM 8GB dan storage 128GB di banrol dengan harga Rp4,5 juta. Sementara untuk Realme 8 harganya Rp3,4 juta.

Dengan spirit “Dare to Leap” dari realme, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada realme number series terbaru untuk memberikan pengalaman kamera terbaik bagi semua orang dan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.

“Menjadi disruptor di pasar Indonesia adalah hal yang selalu kami lakukan, dan seluruh rangkaian produk yang diluncurkan realme hari ini siap untuk kembali mengguncang pasar. realme 8 | 8 Pro menghadirkan trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi saat webinar di Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Mengusung teknologi kamera 108MP Infinite Clarity Camera, realme 8 Pro adalah salahsatu smartphone dengan kamera piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci yang dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan resolusi maksimum 12.000 × 9.000.

Terdapat pula teknologi 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar dan meningkatkan tingkat kecerahan gambar. Ditambah lagi, dengan 108MP Capture Infinity di realme 8 Pro, anak muda dapat mengambil gambar yang cerah, jelas, dan nampak seperti asli, baik di waktu siang atau malam hari.

Infinite Performance dengan Snapdragon 720G dan 50W SuperDart Charge: Snapdragon 720G membawa arsitektur CPU dan GPU yang canggih, memberikan komputasi data tingkat tinggi, serta kemampuan responsive saat memproses gambar. Chip ini tidak hanya memastikan smartphone berjalan dengan lancar, tetapi juga menangani game yang membutuhkan performa tinggi. 50W SuperDart Charge menggunakan teknologi pengisian daya cepat dengan efisiensi tinggi untuk mengisi daya baterai berkapasitas 4500mAh hingga 100% hanya dalam waktu 47 menit.

“Sementara itu, kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia,” tambahnya.

Di bawah realme Music Studios, realme juga telah bekerja sama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp 599 ribu, Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver. Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 499 ribu, prealme Buds Air 2 Neo menjadi TWS yang Paling Direkomendasikan dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp 500 ribu.

“Negara Indonesia selalu menjadi pasar yang penting bagi realme, oleh karena itu realme 8 Pro juga dilengkapi dengan NFC, salah satu fitur yang paling banyak diminati oleh pasar Indonesia dan realme hadirkan fitur NFC,” ujar Palson.

Dengan realme Buds Air 2 Neo, realme menghadirkan fitur ANC dengan harga terjangkau untuk semua orang dengan desain batu permata yang trendi dan futuristik bernama “Gleaming mirror design” dengan dua varian warna: Active Black dan Calm Grey. realme Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan IPX5 yang tahan air sehingga dapat menemani pengguna saat berolahraga. Dibanderol dengan harga Rp 499 ribu, realme Buds Air 2 Neo menjadi TWS yang Paling Direkomendasikan dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp 500 ribu. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

UniPin Manjakan Para Gamers Indonesia dengan Beragam Aktivitas dimasa Pandemi 

Jakarta,Koranpelita.com Industri games di Indonesia terus mengalami pertumbuhan yang positif, terutama di tengah pandemi. Global …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *