Pemkab Bekasi Mengikuti Verifikasi Anugerah Parahita Ekapraya

Bekasi, koranpelita.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi mengikuti acara verifikasi lapangan pemberian penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021 yang digelar oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA).

Kegiatan verifikasi lapangan pemberian penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya juga dihadiri oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi Dedi Supriadi, Ketua Tim Penggerak PKK dan  Anggota Komisi IV  DPRD Kabupaten Bekasi Fatmah Hanum secara virtual di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Senin (05/04/2021).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, H. Uju menyambut baik diselenggarakannya Anugrah Parahita Ekapraya tahun 2021, sebagai bentuk nyata penghargaan bagi pencapaian kesejahteraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di daerah.

“Kami menyambut baik atas dilaksanakannya verifikasi lapangan yang nantinya akan diketahui perkembangan kemajuan pelaksanaan kesetaraan gender di segala bidang yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi, Ani Gustini berharap agar kaum perempuan di Kabupaten Bekasi memperoleh perlakuan yang sama dan adil dalam masyarakat di segala bidang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat data dan informasi pengakuan gender, sehingga diperoleh bahan yang lebih lengkap dan objektif sebagai pertimbangan dalam menominasikan calon penerima Anugerah Parahita Ekapraya,” ungkapnya. (Ad/Ane)

About dwidjo -

Check Also

Pemulihan Ekonomi, Bupati Bekasi Resmikan Wisma Koperasi Karyawan

Bekasi, koranpelita.com – Dalam rangka perbaikan ekonomi di masa pandemi Covid-19, Bupati Bekasi Eka Supria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *