Motif Pembunuhan 2 Gadis di Kulon Progo Masih Didalami Polisi

Kulon Progo, Koranpelita.comPolisi belum bisa memastikan motif pembunuhan yang dilakukan laki-laki berisinial NAF terhadap dua wanita di Sermo dan Glagah. Hal itu, disampaikan Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto.

“Belum bisa memastikan motif pelaku melakukan tindakan keji itu, tetapi dari hasil pemeriksaan sementara diduga pelaku ingin menguasai harta benda milik korban,” kata Kombes Pol Yulianto dalam jumpa pers di Mapolres Kulon Progo, Senin siang ini, 5 April 2021.

Seperti diketahui, Kabupaten Kulon Progo baru saja dihebohkan oleh kabar pembunuhan sadis terhadap dua wanita. Pelakunya, diduga pria berusia 22 tahun dari Kapanewon Pengasih. Yang mengejutkan, dua kasus pembunuhan itu, dilakukan hanya dalam jarak 10 hari.

NAF melakukan aksi pembunuhan di dua lokasi, yakni Wisma Sermo, Pengasih pada Selasa (23/3/2021) dan Kantor Dermaga Wisata Pantai Glagah, Temon, Jumat (2/4/2021). Di TKP pertama, NAF menghabisi nyawa DSD (22) warga Gadingan, Wates. Sedangkan korban di TKP kedua, bernama TS (21) warga Sendangsari, Pengasih.

NAF mengambil harta benda milik korban. Untuk korban pertama meliputi sepeda motor, handphone, helm, anting, dompet dan tas kecil. Sebelumnya korban dan pelaku jalan-jalan naik sepeda motor milik korban. Adapun barang yang hilang dari korban kedua meliputi sepeda motor, handphone dan dompet.

Disinggung adanya tindak pelecehan seksual terhadap korban, Yulianto belum bisa menjelaskan. Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus.

“Kita belum sampai kesitu, dan apakah ini direncanakan atau merupakan pembunuhan berantai masih kami dalami,” katanya.(yah)

About dwidjo -

Check Also

Pansus III dan IV DPRD Kalsel, Gali Masukan Untuk Bahas LKPj Gubernur ke DPRD Jatim

Surabaya, Koranpelita.com Menggali perbandingan dan masukan terkait pembahasan LKPj 2020, Pansus III dan Pansus IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *