Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja lantik 15 Pejabat Eselon II dan III di Kantor Bupati Bekasi, Komplek Pemda, Sukamahi - Cikarang Pusat, Jum'at (15/01/2021).

Bupati Bekasi Lantik 15 Pejabat Ini Pesannya

Bekasi, koranpelita.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melantik 15 pejabat yang terdiri dari jabatan tinggi pratama dan jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bekasi No.821.2/Kep.53-BKPSDM/2021 tertanggal 14 Januari 2021 tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Bekasi, Komplek Pemda, Sukamahi – Cikarang Pusat, pada Jum’at (15/01/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar segera beradaptasi di tempat yang baru dan segera melakukan upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Saya minta kepada Bapak dan Ibu untuk segera bergegas jangan berdiam diri ditempat harus berlari.
Karena banyak sekali tugas dan PR kita, dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi,” katanya

Baca Juga : Ini Daftar Mutasi 15 Pejabat di Kabupaten Bekasi 15 Januari 2021

Eka menambahkan, mutasi rotasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.  Untuk itu, pihaknya meminta agar pejabat yang baru saja dilantik dapat menciptakan inovasi dalam rangka percepatan pembangunan

Dengan slogan Bekasi Dua Kali Tambah Baik, dirinya meminta agar perangkat daerah yang baru, dapat membuktikan hal tersebut dalam hal inovasi dan program yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat secara cepat namun efektif.

“Saya berharap yang dilantik setelah ini, ditempat yang barunya langsung bekerja, langsung berbuat. Jangan diam ditempat tetapi langsung berbuat sesuatu, karena kita butuh percepatan,” bebernya.

Lebih lanjut, Eka mengatakan dalam masa pandemi banyak pembangunan yang terhambat, dan banyak sekali tantangan yang dihadapi.

Akan tetapi hal tersebut jangan menjadi alasan untuk hanya berdiam diri, sehingga ia bakal melakukan evaluasi kembali jika nantinya kepada perangkat daerah yang baru dilantik tidak melakukan banyak perkembangan setelah menjabat.

“Saya akan menunggu betul – betul kinerja maupun inovasi apa yang bakal dilakukan, saya akan menunggu kinerjanya dalam rangka pecepatan pembanguan yang ada di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Bupati menegaskan, dirinya tidak bisa bekerja sendiri, maka perlu ada dukungan dari perangkat kepala daerah, karena percepatan ini bertujuan agar masyarakat cepat merasakan apa yang telah diperbuat oleh para kepala dinas yang baru dilantik.  (Ane)

About dwidjo -

Check Also

Perlindungan Anak Korban Perceraian

Jakarta, Koranpelita.com Anak anak korban perceraian bisa menjadi anak-anak generasi yang tangguh jika hak-hak anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *