SESKOAL TERIMA KUNJUNGAN TIM PENILAI ZONA INTEGRITAS KEMENPAN RB

Jakarta,  Koranpelita.com

Bertempat di Gedung Utama Samadikun, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., selaku Ketua Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi (RB) Seskoal, menerima kunjungan Tim Penilai Zona Integritas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Dra. Hatni dan Rheza Yustian Dwi Cahya Agustin, A.Md.Ak.,Senin (23/11). Turut mendampingi Tim Penilai ZI Kemenpan RB yaitu Paban VII Srenum TNI Kolonel Pnb Rudi Faisal, S.Ap., Letkol Adm Yohanes dan Letkol Laut (P) Cokorda.

Dalam kesempatan ini, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., selaku Ketua Tim Pelaksana RB Seskoal mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Tim Penilai ZI Kemenpan RB ke Seskoal. Selanjutnya, Wadan Seskoal menjelaskan bahwa Seskoal sebagai lembaga pendidikan pengembangan tertinggi TNI Angkatan Laut yang merupakan Center Of Excellence On Naval and Maritime Science dalam mencetak calon pemimpin TNI Angkatan Laut pada masa yang akan datang.

Seskoal adalah salah satu Satker di lingkungan TNI Angkatan Laut yang melaksanakan program pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Dijelaskan juga berbagai inovasi dengan memanfaat teknologi informasi dalam proses belajar mengajar dan transaksi akademik dengan merancang aplikasi untuk mewujudkan transparasi dan obyektifitas.

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata, foto bersama dan tour facility/ pengenalan fasilitas-fasilitas yang terdapat di Seskoal. Turut hadir mendampingi Wadan Seskoal dalam acara kunjungan ini, para Pejabat Utama Seskoal dan Tim Zona Integritas RB Seskoal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Gandeng DPK PPNI Distribusikan Bantuan Bencana Banjir Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui Tim Satuan Tugas Search and Rescue (Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *