DANSESKOAL HADIRI WORKSHOP PUBLIC SPEAKING DI MABESAL

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., menghadiri acara “Workshop Online Public Speaking and How To Handle Media for Admiral” yang berlangsung di Gedung Auditorium Denma Mabesal, Jakarta Timur, Senin (23/11).

Pada kesempatan yang sama pula, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si.,didampingi Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H, M.Si (Han) dan Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Bambang Pramushinto, M.A., Dipl.War College., mengikuti acara tersebut secara daring/online melalui Video Conference di Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal. Workshop ini diikuti sebanyak 121 Perwira Tinggi di jajaran TNI AL, 23 orang di Auditorium Denma Mabesal dan 98 orang lainnya secara daring.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., sebagai Keynote Speech pada acara tersebut mengatakan kemampuan public speaking sebagai peluang untuk menyampaikan informasi yang benar dan bertanggung jawab kepada public.

“Workshop ini dapat dijadikan bekal bagi peserta untuk terus meningkatkan kemampuan dan keahlian dalam hal Public Speaking,” harap Kasal.

Dikatakan lebih lanjut oleh Kasal, acara workshop ini sangat bermanfaat maka gali sebanyak-banyaknya materi yang diberikan narasumber pada acara ini seperti materi komunikasi massa dan komunikasi media.

Pada kegiatan ini menghadirkan narasumber yang sudah dikenal oleh masyarakat luas dan menjadi pembawa acara berita ternama di salah satu stasiun televisi terkenal yaitu Rosiana Silalahi yang saat ini menjabat sebagai Pemimpin Redaktur Kompas TV, yang memberikan materi tentang “Public Speaking and How To Handle Media”.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) dibawah Koordinator Ketua Panitia Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono., CHRMP.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Gandeng DPK PPNI Distribusikan Bantuan Bencana Banjir Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui Tim Satuan Tugas Search and Rescue (Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *