Warga Kota Serang Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlubang

Serang, Koran Pelita.com

Warga lingkungan Cibeo RT 01 RW 01 Kelurahan pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, keluhkan jalan yang berlubang di jalan Raya Baros – Petir.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kemarahan warga diluapkan dengan menanam pohon pisang tepat di ruas jalan yang berlubang, Sabtu (31/10).

Salah satu warga sekitar, Openg mengungkapkan, di jalan itu sering ditemukan pengendara sepeda motor yang terjatuh karena terperosok lubang. Maka dari itu, menghindar kejadian hal serupa para pemuda menandai lubang jalan menggunakan pohon pisang.

“Dalam sehari kecelakaan bisa sampai dua kali, hari ini saja sudah empat motor yang jatuh” kata Openg, saat ditemui di lokasi, Sabtu (31/10).

Hal serupa juga dikatakan, warga yang rumah nya berdekatan dengan lokasi jalan berlubang Tompel mengatakan, jalan raya Baros – Petir  merupakan jalur padat kendaraan. Menurutnya, jalan itu menjadi sentral penghubung antar kota dan kabupaten.

Ia berharap, jalan itu dapat menjadi perhatian dari pemerintah.

“Saya harap bisa segera dilakukan perbaikan, masa jalan seperti itu tidak ada perbaikannya,” kata salah satu, Tompel. (MR/Rah)

About dwidjo -

Check Also

Wartawan Senior Perkuat KBB Kalteng

Palangka Raya, Koranpelita.com. Kepengurusan Kerukunan Bubuhan Banjar Kalteng (KBB) Periode 2020-2025 yabg diketuaii KH CHairudin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *