Polsek Kebon Jeruk dan Citra Bhayangkara Gelar Apel Bersama Antisipasi Guantibmas

Jakarta,  Koranpelita.com

Jajaran Polsek Kebon Jeruk bersama Citra Bhayangkara menggelar Apel Bersama dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kantibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk, terutama pada malam libur panjang (cuti bersama).

Apel Bersama Antisipasi Guantibmas tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono didampingi Wakapolsek AKP Risris Priyatna,  di Wisma Siti Mariam,  Jl Kedoya Utara,  Kebon Jeruk,  Jakarta Barat,  Minggu (1/10) dini hari. Giat tersebut diikuti personel Polsek Kebon Jeruk dan anggota Citra Bhayangkara dari jajaran Subsektor 10.3 Kebon Jeruk,  Subsektor 10.4 Sukabumi Selatan,  Subsektor 106 Kedoya Utara,  Subsektor 10.9 Kelapa Dua,  dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut,  Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota personel Polsek Kebon Jeruk dan jajaran anggota Citra Bhayangkara yang telah bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat.

Terutama terkait dengan pengamanan jalur lintas aksi unjuk rasa menuju Istana Negara/gedung DPR RI , baik aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja (Omnibus Law) maupun aksi unjuk rasa lainnya selama bulan Oktober 2020 lalu.

Sementara itu, usai menggelar Apel Bersama Guantibmas dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Selain itu juga dilaksanakan patroli kewilayahan di titik-titik rawan terjadinya Guantibmas pada saat malam libur atau malam minggu seperti tawuran,  tongkrongan remaja maupun penyalahgunaan narkoba.

Hingga berita ini diturunkan, giat tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif tidak ada guantibmas yang menonjol.(ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Apel Perdana Tiga Pilar Penegakkan Prokes

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung, SH didampingi Kanit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *