Libur Panjang, Satpol PP dan Petugas Gabungan Tetap Laksanakan Ops Tibmask

Jakarta,  Koranpelita.com

Petugas Satpol PP bersama aparat gabungan TNI -Polri tetap melaksanakan operasi yustisi tertib masker,  meski disaat libur panjang atau cuti bersama. Upaya tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat.

Salah satu giat razia Tibmask  petugas gabungan bersama TNI-Polri  dilaksanakan di jalan panjang green garden Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Rabu (28/10).

“Selama masa libur panjang ini jajaran Satpol-PP tetap melaksanakan giat operasi skala besar pengawasan kepatuhan protokol kesehatan covid 19,” tegas Kasatpol PP Kelurahan Kebon Jeruk Suwito Haryoko yang turut serta dalam Ops Tibmask.

Menurutnya,  giat Ops Tibmasm di hari libur panjang juga merupakan komitmen dalam upaya pencegahan penularan covid 19. “Salah satunya yaitu penertiban masker itu sendiri yang kita laksanakan bersama aparat TNI-Polri dan instansi terkait, ” ujarnya

Dalam operasi Tibmas tersebut,  sebanyak tujuh orang melakukan pelanggaran.”Dari tujuh pelanggar tersebut,  enam pelanggar dikenakan sanksi sosial dan satu pelanggar di kenakan sanksi admistrasi,” tegasnya. (ay)

About ahmad yani

Check Also

NKS Menulis: Sharing Energi untuk Anak Negeri

Saya niatkan, kali ini, untuk menulis tentang cinta. Sebuah kata indah yang membuat semangat melompat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *