Korem 051 dan Jajaran Tabur Bunga di Makam Pahlawan Bulak Kapal

Bekasi, koranpelita.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke- 75, Jajaran Korem 051/Wijayakarta menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa, Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jum’at (2/10/2020).

Baksos dan Ziarah rombongan dengan melakukan tabur bunga di makam pahlawan tersebut, diikuti sekitar 100 orang Perwira dan anggota TNI jajaran Korem 051/Wkt yang dipimpinan langsung Brigjen TNI Sidharta Wisnu Graha (Danrem 051/Wijayakarta).

Danrem 051/Wkt menyampaikan, ziarah rombongan dan tabur bunga dalam rangka peringati HUT TNI ke- 75 sebagai ungkapan penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang gugur dalam menjaga kedaulatan NKRI .

“Kita harus menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur dan di makamkan di tempat ini,” ungkapnya.

Kemudian, selain ziarah Danrem pun memberikan bantuan sembako kepada para pengurus makam, sebagai ungkapan terimakasih atas kerja kerasnya mengurusi dan memelihara makam di taman pahlawan tersebut.

Diketahui, hasil pantauan media, tampak hadir para Dandim, Danramil dan Kasi serta Pasi jajaran Korem 051/Wijayakata. (Ane).

About redaksi

Check Also

Sukseskan Program Pemerintah, Kodim 1701/Jayapura Beri Bantuan Tunai Kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung

Jayapura, Koranpelita.com Kodim 1701/Jayapura telah melaksanakan kegiatan Launching Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *