Perpustakaan Kalurahan Sukoharjo Terus Berkiprah di Tengah Covid 19.

Yogyakarta, Koranpelita.cim

Di tengah kondisi pandemi covid 19 Perpustakaan Kalurahan Sukoharjo, Kepanewon Ngaglik terus berkiprah dan keliling ke Dusun dan sekolah.

“Agar aman maka tetap patuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan yaitu Pakai Masker , Cuci Tangan, Jaga Jarak dan memenuhi anjuran pemerintah,” demikian disampaikan Ketua perpustakaan Kalurahan Sukoharjo Nana Ekawati,S.Pust. dibantu Pengelola Perpustakaan Eni Puspitasari yang aktif memberikan pelayanan peminjaman buku buku perpustakaan disela sela pelayanan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS).

BIAS dilaksanakan dl SD Selomulyo Dusun Sembung, Kalurahan Sukoharjo.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SD Selomulyo Siti Widayatun, SPd menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman yang dilaksanakan oleh Puskesmas Ngaglik II yang diwakili dr.Ceni dan Tim Puskesmas Ngaglik II.

Adapun jumlah siswa sebanyak 164 Siswa siswi dan guru berjumlah 15 orang dan yang dilayani hari ini sebanyak 61 Siswa siswi SD Selomulyo terdiri dari klas 1, 5,:dan 6.

Menurut dr Ceni pelaksanaan BIAS ini tetap Patuh Protokol kesehatan , untuk pelaksanaanya diawali dengan screning para siswa siswi yang akan mengikuti imunisasi dan layanan lainnya antara lain periksa mata, timbang badan dan pemeriksaan kesehatan lainnya paparnya.

Yang menarik kegiatan ini dilaksanakan secara terpadu antara lain yang terlibat kegiatan ini adalah Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kalurahan Sukoharjo dan didukung Perangkat Kalurahan dan Padukuhan setempat serta didukung penuh Babinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Sukoharjo dan jajaran Sekolah setempat.( Srp ).

About redaksi

Check Also

Pansus I DPRD Kalsel Maksimalkan Materi Raperda Terkait Jamkrida di Jatim

Jatim, koranpelita.com Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca