Mapan dan Berpengalaman, Gusti Iskandar-Iwansyah Dipercaya Maju Pilwali Banjarbaru

Banjarbaru, Koranpelita.com

Diusia sangat matang, mapan dan segudang pengalamanan menjadikan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah- AR Iwansyah  memperoleh kepercayaan dari tiga partai politik (Parpol) untuk maju dalam pemilihan Walikota Banjarbaru yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

Tiga parpol pengusung pasangan calon ini selain Partai Golkar sendiri juga diperkuat PKS dan PKB.

“Alhamdulilah hari ini kami baru tiba dari Jakarta menerima SK dari partai pengusung kita”, ujar Gusti Iskandar Sukma Alamsyah di Banjarbaru, Kamis (3/9/2020).

Atas kepercayaan yang diberikan itu lanjut Gusti Iskandar, selain merasa bersyukur dan juga berterima kasih kepada semua partai pengusung, karena dengan koalisi tiga parpol diatas, maka syarat untuk maju berkompetisi sudah terpenuhi dan dalam beberapa hari ini pun akan mendafarkan diri ke KPU sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota di kota Idaman itu.

Menurutnya, kepercayaan yang telah diberikan ini menjadi amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya didalam mengemban visi-misi dari semua partai pengusung dalam tujuan lebih mensejahterakan masyarakat Kota Banjarbaru.

” Inilah yang menjadi komitmen dan fakta integritas kami kepada tiga parpol pengusung karena kesamaan visi dan misi, dan Insya Allah amanah ini akan kami laksanakan yaitu untuk lebih memajukan dan mensejahterakan masyarakat Banjarbaru,” tegas Gusti Iskandar.

Kader senior Partai Golkar yang juga mantan Anggota DPR RI ini mengungkapkan harapan besarnya kepada semua partai pengusungnya untuk melakukan konsolidasi kepada jajaran internal mereka, dalam hal ini bagaimana instruksi DPP masing-masing partai bisa diimplementasi oleh semua kader-kader baik PKS, PKB dan Golkar.

Ketua PMI Kalsel ini pun menyakini kekuatan tiga elemen partai pengusungnya memiliki infrastruktur yang solid. Sehingga tinggal menkavitalisasikan dan mensinergikan dengan calon yang diusung.

Terkait konsolidasi internal dia pun menyerahkan sepenuhnya kepada masing-masing partai pengusungnya, sedang dirinya berdua selaku calon yang diusung juga akan melakukan upaya dan terobosan dengan mengandeng potensi kekuatan lainya baik dengan relawan, keluarga, handai tolan, kawan dan para sahabat yang ada di Kota Banjarbaru.

“Jadi kami akan perkuat sinergi baik melalui kekuatan partai maupun lainnya,” beber Gusti Iskandar didampingi AR Iwansyah yang juga Ketua DPC Golkar dan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Pembangunan Kantor Cabang Baru Kejari Kota Semarang Dimulai

Mbak Ita, Berharap Pelayanan Lebih Optimal Semarang, KORANPELITA.com- Pembangunan kantor cabang baru Kejaksaan Negeri (Kejari) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca