Pejabat Utama Seskoal Jalani Rapid Test Covid-19

Jakarta,  Koranpelita.com

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal), Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) dan Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., beserta seluruh pejabat utama Seskoal menjalani rapid test Covid-19 yang diselenggarakan oleh Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal bertempat di Pendopo Jos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K/W) dr. Agnes I., Sp.B., M.Kes., Sp.B (K)V, Sp.KL., menjelaskan bahwa rapid test ini dilakukan terhadap jajaran pejabat di lingkungan Seskoal untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Hal ini diperlukan mengingat para Pejabat Seskoal hampir setiap hari dan setiap saat melakukan kontak langsung dengan staf atau anggotanya. “Ini juga sebagai langkah pencegahan jika seandainya ditemukan hasil tes reaktif,”ujar Kasatkes Seskoal.

Selanjutnya pelaksanaan Rapid Test ini akan berlanjut yang ditujukkan kepada seluruh personel Seskoal dan para Perwira Siswa (Pasis) yang sedang melaksanakan pendidikan di Seskoal, sehingga diharapakan Seskoal terbebas dari Covid-19.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankodiklatal Hadiri Wisuda Prajurit Teknokrat Lulusan STTAL Tahun 2024

Surabaya, koranpelita.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca