SMSI Bantu Mantan Kepala Biro Antara Kalteng 

Palangka Raya, Koranpelita.com

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan sumbangan untuk mantan Kepala Biro Antara Kalteng, Saidulkarnain Ishak yang sedang sakit di salah satu rumah sakit Pontianak, Kalimantan Barat.

Ketua Dewan Penasehat SMSI Kalteng, Barthel B. Usin didampingi Ketua, H. Sutransyah mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari solidaritas sesama profesi bagi anggota yang sedang mendapatkan musibah. Terlebih lagi yang bersangkutan merupakan wartawan senior yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PWI Kalteng.

“Jangan kita lihat dari besar kecilnya berapa sumbangan yang kita berikan, tapi ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap anggota sesama profesi wartawan yang sedang terkena musibah,” kata Barthel saat menyerahkan sumbangan yang disampaikan melalui Kepala Biro Antara Kalteng, Rahmat Hidayat.

Lebih lanjut dikatan Barthel, solidaritas ini merupakan salah satu bagian dari program SMSI Kalteng untuk membantu para anggota wartawan yang sedang terkena musibah tanpa melihat organisasi mana yang menaunginya.
Sementara itu, Kepala Biro Antara Kalteng, Rahmat Hidayat mewakili yang bersangkutan menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan sumbangsih dari SMSI Kalteng.

“Mewakili yang bersangkutan saya atas nama lembaga dimana beliau pernah memimpin menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan sumbangsih kawan-kawan dari SMSI Kalteng,” kata Rahmat Hidayat.

Ia berharap ke depan akan terjalin kerjasama yang baik di antara lembaga profesi wartawan di Kalteng, tidak hanya di bidang pendidikan, pelatihan dan peningkatan SDM saja, tetapi juga dalam bidang sosial seperti ini. (rag)

About dwidjo -

Check Also

Menteri LHK Siti Nurbaya: Penting, Jurnalisme Lingkungan

Jakarta, Koranpelita.com Menghormati dedikasi seorang jurnalis dalam membantu pelestarian lingkungan, Kementerian Lingkungan HIdup dan Kehutanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *