Puspotdirga Gelar Kegiatan Cinta Dirgantara Kepada Generasi Muda

Jakarta,  Koranpelita.com

Pusat Potensi Dirgantara TNI Angkatan Udara (Puspotdirgaau) menggelar kegiatan Cinta Dirgantara, bertempat di Pusat Pendidikan Kedirgantaraan Gerakan Pramuka, Cibubur, Jakarta, Sabtu (8/8/2020).

Kegiatan Cinta Dirgantara ini dimeriahkan oleh atraksi akrobatik pesawat Pitts S-2C yang dipiloti oleh Marsdya TNI (Purn) Eris Haryanto, joy flight menggunakan pesawat trike, pengenalan kedirgantaraan, static show, dan kegiatan fotografi.

Dalam kesempatan tersebut Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim berkesempatan menyumbangkan sejumlah buku, kepada Pusdirga, di hadapan perwakilan dari berbagai komunitas Pecinta Dirgantara.

Dikesempatan yang sama, pendiri Pusdirga Marsdya TNI (Purn) Eris Haryanto mengucapkan terima kasih atas sumbangan buku yang diberikan kepada Pusdiga, semoga buku-buku ini dapat bermanfaat bagi generasi muda agar lebih mengenalkan tentang dunia kedirgantaraan.

Adapun kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penularan Covid-19 yaitu wajib menggunakan masker dan selalu menjaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han), Sespuspotdiga Kolonel Pnb Tjahja Elang Migdiawan, Paban II/ Puanpotdirga Spotdiga Kolonel Pnb Agung Sasongkojati, dan Kapuslitbang Transportasi Udara Balitbang Kemenhub Capt Novyanto Widadi.(dispenau)

About ahmad yani

Check Also

Dukung Prokes, Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 1015 Bagikan Masker

Sampit, Koran Pelita.com Sebagai bentuk dukungan terhadap protokol kesehatan (Prokes) untuk pencegahan penyebaran covid-19 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *