Jam Komandan Wujudkan Perhatian Pimpinan Kepada Anggota

Batuporon,  Koranpelita.com

Komandan Lanal Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla melaksanakan Jam Komandan di Lapangan Mako Lanal Batuporon Jln. Mawar no 3 kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Senin (3/8).

Jam komandan, merupakan kegiatan rutin yang digelar di satuan sebagai forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan serta anggotanya. Di mana di dalamnya, terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla, dalam jam komandan menyampaikan bahwa setiap prajurit harus mempunyai penampilan, sikap, perilaku, disiplin dan loyalitas sebagai cerminan kita.

“Perkembangan Globalisasi, mendorong kemajuan teknologi, dan majunya teknologi membuat dunia ada di genggaman kita. Oleh karena itu, hati-hati dan bijaklah dalam bermedia sosial, saring sebelum sharing, tidak membagikan atau menyebarluaskan konten yang bersifat ujaran kebencian dan provokatif. Gunakan media sosial untuk hal-hal positif saja”. Kata Danlanal

“Jangan terpancing dengan konten yang ada di media sosial. Mari kita manfaatkan media sosial dengan bijak yang dapat memberikan keuntungan bagi kita,” imbuhnya.

“Kita sebagai prajurit harus berpenampilan yang bagus, rapi dan bersih. Karena ciri setiap prajurit harus mempunyai sikap disiplin dan loyal. Kita harus bangga menjadi seorang prajurit,” ujarnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Enam Jabatan Strategis TNI AU Diserahterimakan

Jakarta,  Koranpelita.com Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,. memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *