Anggota Militer Dan PNS Beserta Ibu-Ibu Jalasenastri Terima Jam Komandan

Denpasar,   Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., menginstruksikan kepada seluruh istri prajurit TNI, khususnya istri Prajurit Lanal Denpasar saat acara Jam Komandan harus bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos), yang bertempat di Gedung IGP. Dwinda Mako Pangakalan TNI AL Denpasar, Senin (3/8/2020).

Dengan demikian tidak akan menjatuhkan nama baik, harkat dan martabat keluarga besar TNI, TNI AL khususnya. Penegasan itu disampaikan Danalanal Denpasar saat tatap muka anggota Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, beserta seluruh anggota militer dan Pns mako Lanal Denpasar.

Lebih lanjut Danlanal Denpasar yang didamping ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Dewi Ketut Budiantara mengingatkan, para istri Prajurit Lanal Denpasar Bali agar tidak sembarangan dalam bermedsos. Misalnya dengan membuat status atau memposting hal yang tidak baik, seperti di facebook atau instagram, twitter serta media laiinya. Pertimbangannya, bisa menjadi masalah bahkan bisa berurusan dengan hukum.

“Belakangan ini, kita kerap mendengar dan melihat ada penggunaan negatif media sosial yang dapat merusak kehidupan rumah tangga, hubungan dengan masyarakat dan organisasi yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Dibagian lain juga ditegaskan yang perlu jadi perhatian, diantaranya tingkatkan keimanan dan ketaqwaan karena itu dapat mengantarkan ibu-ibu menjadi istri tangguh. Dengan demikian tidak sering mengeluh mendampingi suami. Selain itu waspadai penyalahgunaan narkoba terutama dalam keluarga.

Diakhir arahannya Danlanal mengajak, tingkatkan disiplin pribadi dalam hal pendidikan anak dan keluarga sehingga tidak terpengaruh lingkungan buruk. Selanjutnya, jagalah keharmonisan dalam rumah tangga.

Hadir dalam acara Jam Komandan dan tatap muka Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II Ny. Dewi Ketut Budiantara, Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Gede Padang, Pasprogar, Pasintel, Kasatfaslan, Pabinhar Cabang 10, serta segenap anggota Militer dan PNS serta Ibu-ibu Jalasenastri Mako Lanal Denpasar.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Ditreskrimum Polda Jateng Tangkap Lima Pemuda Cabuli Anak

Semarang,Koranpelita.com Ditreskrimum Polda Jawa Tengah berhasil mengungkap dan menangkap  lima  orang pelaku pencabulan dan persetubuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *