Kejati Kalsel Bantu Sapi Kurban Untuk PWI Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com

Salahsatu bentuk penguatan sinergi bersama pers di daerah, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan, (Kalsel) menyerahkan bantuan satu ekor sapi kurban kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel.

Hewan kurban tersebut diserahkan Kajati Kalsel, Arie Arifin SH MH, melalui Asisten Pembinaan (Asbin) Widagdo SH MH, dan diterima langsung Ketua PWI Kalsel Zaenal Helmi, di halaman kantor Kejati setempat, Rabu (29/7/2020) petang.

Asbin Kejati Kalsel, Widagdo, mengatakan, hewan kurban yang serahkan kepada PWI Kalsel tak lain sebagai bentuk kebersamaan dan saling mendukung di moment Idul Adha 1441 Hijriah tahun ini.

Usai diserahkan dan berharap bisa dikelola oleh PWI agar disampaikan kepada warga yang memerlukan, terlebih dimasa pandemi cocid-19 ini.

“Semoga sapi kurban yang kita serahkan dapat dibagikan kepada warga,” kata Widagdo.

Ketua PWI Kalsel Zaenal Helmi, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang kesekian kalinya yang telah diberikan pihak Kejati Kalsel.

Karena sebelumnya kejati dan kejari se Kalsel ini juga sangat banyak membantu PWI khususnya saat penyelenggaran HPN tahun lalu.

Dari dukungan yang dirasa sangat luarbiasa yang dirasakan PWI, Zaenal Helmi berharap agar kemitraan antara korp adhyaksa dengan insan pers di Kalsel terus diperkuat.

” Saya berharap kemitraan ini bisa diperkuat tak sebatas pembangunan dan hukum saja, tapi juga terkait SDM baik bagi wartawan dan juga rekan di kejaksaan,” sebut Zaenal Helmi. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

SMSI Kalteng Bersinergi Dengan Pemerintah Setempat

Palangka Raya, Koranpelita.com Pj.Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H.Nuryakin, meminta keberadaan Organisasi Serikat Media Siber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *