Dandenma Lantamal V Imbau Seluruh Perajurit Dan Keluarganya Untuk Lebih Bijak Dalam Bermedsos

Surabaya,  Koranpelita.com

Komandan Detasemen Markas (Denma) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menekankan kembali kepada seluruh perajurit, PNS dan keluarganya agar lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial. Hal ini disampaikan oleh Komandan Denma Lantamal V Letkol Marinir Akhmad Yudinanto, S.Pd. yang didampingi Ny. Sri eka Ahkmad Yudinanto disela sela olah raga bersama keluarga besar Denma Lantamal V, dilapangan apel Denma Mako Lantamal V Surabaya. Jumat (24/7).

Acara yang dikemas dalam olah raga bersama perajurit, PNS dan keluarga besar Lantamal V dilapangan apel Mako Denma Lantamal V, agar tetap terjalin kebersamaan, dan menjaga fisik agar tetap bugar, yang tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di tengah wabah virus covid-19.

Dandenma dengan didampingi oleh Ny. Sri Eka Akhmad Yudinanto yang juga sebagai Ketua Cabang 2 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, menyampaikan dan sekaligus sebagai penekanan, beberapa hal terkait arahan dari pimpinan Komando atas, Bahwa dengan teknologi yang canggih saat ini kita harus pintar-pintar dan bijak dalam menggunakan medsos. manfaatkan teknologi yang canggih ini untuk kebaikan bukan untuk disalah gunakan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Tiga Pilar Laksanakan Operasi Penertiban Yustisi Covid-19

Jakarta,  Koranpelita.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Jeruk, Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Yayan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *