Babinsa Koramil 05/Kramatjati Gandeng UPAS dan PMI Giat Baksos Donor Darah

Jakarta,  Koranpelita.com

Koramil 05/Kramatjati, Babinsa Kelurahan Dukuh laksanakan Bhakti Sosial berupa Donor Darah bertempat di UPAS Pool Bus jln. Raya Pondok gede RT. 01/02 Kelurahan Dukuh Kecamatan Kramatjati pada, Kamis (16/7/2020).

Pelda Ketut Babinsa Dukuh menyampaikan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia.

“Apalagi di saat masa pandemi yang kita rasakan selama lima bulan terahir ini dengan bekerjasama dengan PMI dan pihak UPAS Pool Bus kita laksanakan kegiatan Donor darah untuk kemanusiaan,” katanya.

Di saat Pandemi Covid 19 sekarang ini, PMI sangat membutuhkan pendonor karena permintaan darah yang sangat banyak.

Kepala Pool Bus Ali Muthado dalam kesempatan kegiatan Donor darah tersebut yang diikuti oleh seluruh karyawan Pool Bus Sekolah ini, menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini bekerjasama dengan PMI dan Koramil 05/Kramatjati sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sodara kita yang sangat membutuhkan, Tutur Kepala Upas.

Hadir pada kegiatan Donor darah tersebut, Kepala Upas Ali Murthado, Kasat Pras Pool Bus. Ngasri, Babinsa Dukuh Pelda Ketut, Petugas PMI dan 352 orang karyawan Pool Bus sebagai pendonor. (mil 05/KJ@pendim jt)

About ahmad yani

Check Also

Bersama Wali Kota, Danlantamal V Tinjau Situasi Surabaya Jelang Idul Fitri

Surabaya, Koranpelita.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *