MAXX Coffee Perkenalkan Biji Kopi Lokal Indonesia di Pasar Internasional

Jakarta,Koranpelita.com

Di tengah situasi pandemi sekarang, MAXX Coffee tetap setia menepati janji dan komitmen untuk selalu memberikan pelayanan kelas dunia, inovasi berkelanjutan dan ekspansi bisnis terus-menerus. Salah satunya bukti nyata komitmen MAXX Coffee adalah dengan membuka gerai keduanya di Singapura, yang semakin memperkenalkan kopi lokal Indonesia di kancah pasar internasional. Gerai kedua di Singapura dibuka pada tanggal 6 Juli lalu dan berada di Jurong East Malll (JEM).

Selain memperkenalkan budaya kopi lokal Indonesia ke Singapura, MAXX Coffee bertujuan untuk menawarkan, “MAXX Coffee Experience” dimana pengalaman dan suasana telah dirancang untuk melayani pecinta kopi. Gerai MAXX Coffee merupakan gabungan antara ruang kerja bersama (co-working space) yang bisa menjadi tempat untuk bertukar ide dan juga ruang nyaman bagi para pengunjung yang ingin bersantai.

Didukung dengan sederet minuman khas berstandar internasional, pilihan makanan yang beragam dan kopi asli dari Indonesia, MAXX Coffee berharap dapat memperkenalkan pengalaman minum kopi dari masyarakat kontemporer Indonesia ke pasar yang lebih luas lagi.

“Penerimaan positif atas gerai pertama MAXX Coffee di Singapura yang berada di National University of Singapore (NUS) di awal tahun membuat kami semakin semangat dan bangga untuk semakin gencar  membawa cita rasa kopi Indonesia ke masyarakat Singapura. Kami percaya bahwa coffee shop sudah menjadi salah satu kebutuhan dan bagian dari gaya hidup tidak hanya bagi pecinta kopi, tetapi juga masyarakat sekitar,” ujar Mehdi Zaidi CEO MAXX Coffee di Jakarta, Rabu (15/7/2020).

Dari situ kami merancang gerai MAXX Coffee agar nyaman bagi para konsumen untuk saling bertukar ide, berbincang-bincang, atau hanya sekedar bersantai menikmati buku. Popularitas biji kopi lokal Indonesia yang berkualitas ditambah dengan pelayanan terbaik menjadi upaya kami mewujudnyatakan visi MAXX Coffee sebagai kanvas sosial bagi pecinta kopi untuk menciptakan momen berharga ditemani kopi berkualitas,” sambung Mehdi.

Gerai MAXX Coffee NUS dan JEM Singapura menawarkan biji kopi lokal Indonesia berkualitas dan terpilih yang disajikan dengan metode brewing spesial di slow bar disertai beragam pilihan artisanal sandwich dengan selera lokal, salad sehat serta beragam kue dan pastry. Sajian makanan dan minuman semakin terasa lengkap di MAXX Coffee JEM dengan dekorasi bertema kayu berwarna cerah yang menambah suasana terbuka bar espresso dan counter makanan. Konsumen dapat menikmati sajian makanan dan minuman di area sosial yang disediakan atau di area privat yang terletak di sudut sehingga sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan ketenangan.

Tidak hanya melebarkan usaha di pasar internasional, MAXX Coffee menghadirkan inovasi terbaru bagi masyarakat pecinta kopi di Indonesia melalui kehadiran gerai _Drive Thru_ pertama berlokasi di Rest Area KM 72A Cipularang. Melalui gerai _Drive Thru_ ini, konsumen dapat memesan, membayar dan mengambil minuman mereka tanpa keluar dari kendaraan mereka.

“Pandemi COVID-19 dan protokol kesehatan masyarakat tidak seharusnya menjadi penghalang bagi konsumen untuk sekedar menikmati secangkir kopi untuk memulai hari atau memberi semangat baru di tengah hari.  Alasan ini yang mendorong kami untuk berinovasi yang menghasilkan gerai Drive Thru pertama MAXX Coffee demi memenuhi kebutuhan tersebut. Kami harap melalui kehadiran gerai ini, MAXX Coffee dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kontemporer Indonesia akan cita rasa kopi lokal berkualitas dan pelayanan terbaik yang selalu menjadi identitas utama kami,”  jelas Edward Teonadi sebagai Head of Marketing dan R&D MAXX Coffee.

Selain implementasi konsep Drive Thru yang praktis dan mudah, gerai ini tetap menawarkan area duduk yang luas demi menghadirkan minum kopi ala “MAXX Coffee Experience” sepenuhnya. Dimulai dari produk, desain ruang dan suasana telah dirancang sedemikian rupa dengan mempertimbangkan dan mengutamakan kenyamanan tamu. Tersedia ruang duduk yang luas baik di area indoor maupun area outdoor agar konsumen dapat bersantai dan beristirahat sembari menikmati sajian MAXX Coffee yang menyegarkan sebelum melanjutkan perjalanan.

Kedua ekspansi bisnis yang dilakukan MAXX Coffee di Singapura dan KM 72A Tol Cipularang menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di industri kopi. Sebagai salah satu pelaku industri kopi terbesar di Indonesia, MAXX Coffee telah memberikan kepercayaan diri dan sentimen positif bagi pasar kopi Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19. Adaptasi dan inovasi yang dilakukan MAXX Coffee telah membawa konsep mengutamakan konsumen ke tingkat selanjutnya. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Sambut Tahun Baru, Sharp Luncurkan Program Belanja Happy Day

Jakarta,Koranpelita.com PT SHARP Electronics Indonesia secara konsisten terus  menjaga kesetiaan konsumen lewat berbagai upaya. Sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *