Tingkatkan Kebugaran Prajurit Mako Lanal Laksanakan Olahraga Kecabangan

Surabaya,  Koranpelita.com

Prajurit Mako Lanal Tegal dalam kesehariannya disibukan dengan tugas kedinasan baik ke protokoleran maupun tugas lapangan yang tentunya membutuhkan stamina yang cukup banyak sebagai penyeimbang dalam pelaksanaan tugas tersebut, maka prajurit Lanal Tegal dengan kesadaran dan sesuai dengan kemampuan Hobby masing masing Prajurit melaksanakan olah raga kecabangan di lingkungan Mako Lanal Tegal. Olahraga kecabangan diantaranya Tenis meja dan Bulu Tangkis.

Selain olahraga rutin setiap hari selasa dan jumat sebelum melaksanakan kegiatan olahraga perorangan, dilaksanakan senam dan lari bersama mengelilingi jalan lingkar di sekitar Mako Lanal Tegal. Selasa ( 14/7).

Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CHRMP. selalu memberikan motivasi kepada Prajurit dan ASN Lanal Tegal agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berolah raga.
Olah ragalah dengan Gembira dan sebagai kebutuhan untuk tubuh kita agar terhindar dari segala bentuk penyakit dan kita tetap semangat dan fresh” Ungkap Danlanal Tegal.

Komandan Lanal Tegal juga berharap agar seluruh prajurit tetap menjaga protokoler kesehatan dan tetap menjaga jarak aman dengan penularan Covid 19. “Akan tetapi tetaplah beraktifitas seperti biasa tetap jaga jarak aman dan patuhi aturan protokol pemerintah daerah maupun pusat,” jelasnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Persiapkan Kampung Tangguh Jaya, Unit Binmas Polsek Kebon Jeruk Data Warga Terpapar Covid-19

Jakarta,  Koranpelita.com Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat  Iptu Suharmanto, SH  bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *