Segenap Personel Mako Lantamal V Terima Sosialisasi  Program Layanan Asabri Mobile APP

Surabaya,  Koranpelita.com

Segenap personil Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menerima sosialisasi Program ASABRI dari Kepala Kantor Cabang ASABRI Surabaya. Acara dihelat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Surabaya, Selasa (14/7).

Acara diawali dengan sambutan dari Asisten Personil Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H. CHRMP.

Dalam sambutannya Aspers Danlantamal V menyampaikan bahwa PT. ASABRI (Persero) terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pesertanya diera digitalisasi, dengan menyediakan aplikasi ASABRI Mobile APP. Aplikasi mobile APP merupakan layanan digital yang didalamnya terdapat fitur individu account bagi nasabah atau peserta dimana nasabah dapat mengetahui informasi kepesertaan ASABRI termasuk informasi saldo nilai tabungan asuransi.

Oleh karenanya, kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti dengan seksama materi yang disampaikan dan jangan ragu ragu untuk menanyakan hal-hal yang belum jelas, dan diharapkan setelah sosialisasi, informasi ini dapat disebarluaskan kepada anggota yang lain di satker masing-masing sehingga kita semua paham dan mengerti tentang aplikasi ASABRI Mobile APP dari PT ASABRI (Persero).

Sedangkan sosialisasi ASABRI Mobile APP disampaikan oleh Bapak Gito selaku Ketua PT ASABRI (Persero) Cabang Surabaya, yang beralamat di Jl. Gayungan PTT, Surabaya. Materinya meliputi hak dan kewajiban peserta asuransi ASABRI yang tertuang dalam PP No. 102 Tahun 2015, dan Pengenalan ASABRI Mobile APP, yaitu Aplikasi ASABRI mobile APP yang merupakan layanan digital, yang didalamnya terdapat fitur individu account bagi nasabah atau peserta dimana nasabah dapat mengetahui informasi kepesertaan ASABRI termasuk informasi saldo nilai tabungan asuransi.

Hadir dalam acara tersebut Aspers Danlantamal V, Paban Watpers Disminpers Lantamal V, para Kataud Jajajaran Lantamal V, Ketua PT Asabri Cabang Surabaya Bapak Gito beserta Staf, Bapak Abdurrahman Hadi selaku Pimpinan Bank Wori Cabang Surabaya beserta Staf, segenap perwakilan Anggota di Jajaran Satuan Kerja Mako Lantamal V Surabaya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kasum TNI : Jaga Soliditas TNI-Polri, Pemda dan Masyarakat

Jember,  Koranpelita.com Kasum TNI Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc. mengunjungi Prajurit Batalyon Artileri Medan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *