Survey Kemampuan Teritorial Apkowil TNI di Koarmada I

Jakarta,  Koranpelita.com

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., diwakili oleh Kepala Staf Koarmada I Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han)., memimpin acara Survey Kemampuan Teritorial Apkowil TNI TA 2020 di Gedung Nanggala Mako Kaormada I, Jalan Gunung Sahari No.67 Jakarta Pusat, Senin (13/7/2020).

Pangkoarmada I dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf Koarmada I menyampaikan bahwa menghadapi berbagai tantangan ke depan, dinamika perkembangan lingkungan sosial dan teknologi yang dinamis, seperti halnya tantangan tugas teritorial pada masa pandemi covid 19 yang dihadapi oleh Apkowil TNI khususnya Koarmada I sangat perlu peningkatan kemampuan guna meningkatkan profesionalisme di bidangnya.

Kegiatan Survey Kemampuan Teritorial Apkowil TNI akan dilaksanakan selama 3 hari. Untuk itu, bagi peserta agar dapat mengikuti dan melaksanakan kegiatan ini dengan baik serta memberikan data yang riil sesuai dengan pengetahuan dan kemampuan dalam kegiatan pembinaan potensial maritim saat ini.

Kegiatan dihadiri oleh Paban II Ster Panglima TNI, Kepala Staf Koarmada I, Aspers Pangkoarmada I, Aspotmar Pangkoarmada I, Aspotmar Lantamal III, Kadispotmar Koarmada I, Kadispotmar Lantamal III, Paban Spotmar dan Dispotmar Koarmada I.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Danlantamal V Laksanakan Kunjungan Kerja Di Wilayah Jawa Timur

Surabaya,  Koranpelita.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *