PWI Kalteng Gelar Seminar Bisnis Media di Era Covid 19

Palangka Raya, Koranpelita.com.

PWI Kalimantan Tengah menggelar seminar Forum Pemred bertema masa depan bisnis media, Sabtu (11/7) di Hotel Neo Palma Palangka Raya, dengan menghadirkan nara sumber DR Andre Elia , Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) dan Yudho Herlambang yang mewakili Bank Indonesia cabang Palangka Raya, Kalteng.

Menurut Ketua PWI Kalteng HM.Haris Sadikin, bisnis media di daerah terpukul dengan wabah corona ini, karenanya ia memberikan pemikiran tentang soliditas media yang tergabung dalam asosiasi media yang diakui dewan pers, supaya media tetap bertahan di era covid 19 ini secara profesional dan proporsional.

Dalam diskusi tersebut juga diungkapkan pada bagian testimoni dari para peserta, wabah covid 19 yang mengakibatkan berdampak pada pendapatan media yang selama ini melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah , membuat kesulitan pengelola media di daerah dan sangat terpukul.

Rektor UPR Palangka Raya, Dr Andrea Erli berpandangan , media harus berinovasi agar tetap survive di era baru , yang jangan dianggap pandemi corona ini berlangsung singkat.Karenanya, kita harus bisa beradaptasi dengan keadaan baru atau new normal ini.( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

NKS Menulis: Sharing Energi untuk Anak Negeri

Saya niatkan, kali ini, untuk menulis tentang cinta. Sebuah kata indah yang membuat semangat melompat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *