Menu Unik Happy Meal Minions Hadir di McDonalds Indonesia

Jakarta,Koranpelita.com

McDonalds Indonesia meluncurkan menu baru yang sangat menarik khususnya bagi anak-anak, yaitu Happy Meal Minions mulai Jumat, 3 Juli 2020.

McDonald’s Indonesia memperkenalkan Happy Meal Minions yang terdiri dari 24 karakter dan berada di dalam kapsul yang juga berbentuk Minion. Selain itu, yang unik dari Happy Meal Minions kali ini adalah karena terdapat 24 karakter mainan versi Gold yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Happy Meal minions tersedia di seluruh restoran McDonalds Indonesia dengan harga Rp 35,500 (setelah pajak) dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonalds seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Adapun menu khusus bertema Minions di McDonald’s Indonesia yaitu:

Minions Potatoes

Kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter Minions. Minions Potatoes dengan isi 9 pcs akan dijual dengan harga Rp 21.818 (sebelum pajak)  dan akan tersedia mulai 8 Juli 2020, di Jawa dan Bali. Konsumen juga dapat mengganti side dish pada menu Happy Meal nya dengan Minion Potatoes cukup dengan menambah Rp 4,000 (setelah pajak)

Banana Choco Pie

Pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan packaging khusus bergambar Minions. Banana Choco Pie akan dijual dengan harga Rp 12.727 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 10 Juni 2020.

Blu-nana Waffle Cone

Es krim vanilla McD di dalam waffle cone biru seperti celana Minions dan coating rasa pisang dengan topping Oreo. Blu-nana Waffle Cone akan dijual dengan harga Rp 10.000 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 16 Juni 2020. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Aprindo dan Bhinneka.Com Siapkan 1.000 UKM Siap Ekspor

Jakarta,Koranpelita.com Tantangan yang melanda Indonesia sepanjang 2020, memunculkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sebagai salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *