Babinsa Koramil 17 Desa Nanga Mau Tinjau Rumah Warga

Sintang.Koranpelita com

Anggota Koramil 17 Kayan Hilir bersama tokoh masyarakat Desa Mekar Mandiri Langap langsung membatu warga kemas barang yang kena dampak dari banjir kali ini, Senin 12/07/2020.

Tokoh Masyarakat Desa Mekar Mandiri Langap mengharapkan kepada Pemerintah daerah atau pun pusat yang terkait untuk segera kirim bantua untuk masyarakat yang kena banjir, masyarakat mengharapkan bantuan makana ringan dan obat- obatan untuk keperluan masyarakat di saat musim banjir “ujarnya.

Anggota Koramil Serda Danil bersama jajaranya langsung turun tangan membantu kemas barang -masyarakat yang kena dampak banjir di desa nanga mau ,beliau mengatakan bahwa kami selaku Babinsa Koramil 17 Kecamatan Kayan Hilir akan selalu kordinasi dan hadir di tenga masyarakat saat seperti ini untuk membantu langsung.

“Banjir kali ini yang terbesar dari tahun yang lalu pada tahun 2012, semoga banjir ini cepat surut supaya masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. “ujarnya Serda Danil. 12/02/20.,

Banjir hari ini merendam beberapa daerah diantaranya SMA N1. Kayan Hilir kantor KUA,Masjid Attakwa Nanga mau, kantor Kapolsek dan kantor Koramil 17Kayan Hilir ikut terendam banjir.(Adhar)

About dwidjo -

Check Also

Mappilu-PWI Audiensi Dengan Komisioner Bawaslu Jateng

Semarang,Koranpelita.com  Masyarakat pers pemantau pemilu PWI Jateng yang dipimpin Sugayo melakukan audiensi dengan Badan Pengawas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *