KB PII dan IKA STAI Attaqwa Bekasi  Tolak RUU HIP dan Komunisme

Bekasi, Koranpelita.com

Sekretaris Jenderal Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STAI Attaqwa, Ustad Hamim Anshori menyerukan kepada seluruh civitas akademika dan alumni STAI Attaqwa untuk hadir di Acara Aksi menolak RUU HIP, Jumat 3 Juli 2020, di Masjid Attaqwa Ujung Harapan Kabupaten Bekasi.

Hamim mengatakan ummat Islam harus sensitif bahwa kebangkitan faham kemunisme yang akan menggantikan Pancasila sudah di depan mata.

“Untuk itu kita harus waspada akan kebangkitan komunis, mereka sudah masuk ke semua lini kehidupan, ummat Islam paling depan kalau Pancasila diutak utik” tegas Hamim.

Duka umat Islam, lanjut Hamim masih belum kering, terutama ketika peristiwa G/30 S PKI, atau peristiwa sebelumnya, ulama dan santri menjadi sasaran kebiadaban komunisme” ungkapnya.

“Bagi kami keluarga besar pelajar Islam Indonesia, kekejaman PKI tak bisa dilupakan, ketika kader kader PII diserbu saat melakukan kegiatan Mental Training di Kanigoro” ujar tokoh PII Ujung Harapan Attaqwa.

Hamim Anshori meminta ummat Islam secara umum perlu meningkatkan kualitas aqidah dan keislaman, semakin dekat kepada Islam, dan tetap menjaga ukhuwah Islamiyah agar cahaya Islam tetap terpelihara dalam diri ummat Islam.

Acara deklarasi pernyataan sikap menolak RUU HIP ini dilaksanakan oleh Yayasan Pondok Pesantren Attaqwa, BKSPII dan elemen ormas Islam lain seperti MUI, Muhammadiyah, NU, FPI, Persis dan lain lain. (RW)

About dwidjo -

Check Also

Buang Limbah di Kali CBL, FSW Dipanggil DPRD

BEKASI, koranpelita.com – Manajemen PT Fajar Surya Wisesa menghadiri pemanggilan audiensi di Ruang Kerja Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *