PKS dan SMSI Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 74

Palangka Raya, Koranpelita.com

Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah, H Heru Hidayat, ST mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74.

Dirgahayu Polri, “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”
“Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi selama ini. Tetaplah menjadi pengayom dan pelindung seluruh rakyat Indonesia,” ujar Heru di Palangka Raya, Senin (29/6) sore.

Mantan aktivis HMI dan alumni Universitas Palangka Raya (UPR) ini mengapresiasi berbagai prestasi dan capaian telah diraih jajaran Polri dan khususnya Polda Kalteng bagi bangsa, negara, an masyarakat.

“Kinerja dan profesionalisme Polri sepatutnya kita apresiasi lebih khususnya jajaran Polda Kalteng,” sambung Heru..

Ditambahkan Heru, masyarakat juga berharap agar Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, turut berperan terdepan dalam permasalahan kriminalitas, premanisme, narkoba, kebakaran hutan dan lahan, dan lainnya.

Untuk terus meningkatkan kinerja dan kepercayaan kepada masyarakat
Kedepan tugas Polri tidaklah ringan. Dibutuhkan peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan profesionalitas sekaligus dukungan anggaran maupun peran masyarakat.

“Tugas yang tidak ringan akan ada pada pengamanan Pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 nanti.

Diantaranya permasalahan yang terus ditangani adalah kebakaran hutan dan lahan, kriminalitas, teror, narkoba, hoax, perlu menjadi atensi khusus.

“Khusus pengamanan Pemilukada, maka harus melakukan antisipasi dan netralitas jajaran Polri sehingga bisa berlangsung aman, demokratis, jujur dan adil serta partisipasi pemilih yang semakin besar.

Apalagi tutir H Sutransyah Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalteng secara terpisah tantangan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini,

Upaya Polri dengan semua pihak untuk menjaga Keamanan, dan Ketertiban masyarakat, yang juga Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) .( Red).

.

About dwidjo -

Check Also

Ganjar: Hapus Libur Bersama Akhir Tahun

Semarang,Koranpelita.com Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengusulkan pemerintah pusat menghapus rencana pemberian libur bersama pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *