Rudini berpasangan Dengan H.Jhon Krisli di Pilkada Kotim?

Sampit, Koranpelita.com.

Politik itu bergerak dinamis dan terkadang di luar dugaan. Seperti jelang Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) provinsi Kalteng, M.Rudini ketua PAN Kotim yang juga wakil Ketua DPRD setempat akan berpasangan dengan H.Jhon Krisli mantan kader PDIP yang kini bergabung di Nasdem dan juga mantan Ketua DPRD Kotim dua priode, dalam pilkada serentak Desember 2020.

Hal ini terlihat foto pasangan M.Rudini dan H.Jhon Krisli yang dikirim Jhon Krisli ke jurnalis media ini di Sampit.

Pasangan M.Rudini dan H.Jhon Krisli merupakan pasangan kedua yang diketahui publik akan berduet di Pilkada Kotim, setelah jauh jauh hari sebelumnya pasangan Taupiq Mukri wabup Kotim yang incumbent berpasangan dengan H.Supriadi ketua DPD Golkar Kotim yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Kotim.

Diperkirakan Pilkada Kotim Tahun 2020 ini dikontestasi peserta lebih dari empat pasang , karena ada juga bocoran informasi H.Halikinnor Sekda Kotim akan berpasangan dengan Parimus anggota Fraksi Partai Demokrat Kotim di lembaga legislatif sstempat.( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Menteri LHK Terima Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden

Jakarta, Koranpelita.com Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mendapatkan tanda Kehormatan Bintang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *