Putus Mata Rantai Covid-19 Dharma Pertiwi Daerah J Bersama Jalasenastri Cab 10 Korcab V DJA II Bagikan Paket Sembako

Denpasar,  Koranpelita.com

Semenjak merebaknya pandemi Covid-19 merebak di Indonesia, Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II yang diketuai oleh Ny. Dewi Ketut Budiantara berkomitmen ikut serta membantu Pemerintah dalam usaha memutus mata rantai penyebaran virus tersebut serta dengan munculnya wabah baru yaitu dema berdarah di wilayah Bali khususnya dilingkungan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali.

Terkait hal tersebut, Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar menyerahkan bantuan sebanyak kurang lebih 50 masker, abate untuk deman berdarah dan bantuan paket sembako kepada warga perumahan dinas TNI AL R. Widianto, Anggota Posal, Pengurus Jalasenastri dan PD Mess Halmahera di Mako Pangakalan TNI AL Denpasar Bali, Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Rabu (24/6).

Kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian dalam rangka pandemic covid-19 dengan membagikan bantuan yang spesifik yaitu masker kepada ibu-ibu Jalasenastri dengan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan covid-19 dengan mengatur jarak kepada para peserta yang hadir.

Dalam arahannya, Ny. Dewi Ketut Budiantara menyampaikan bahwa sebagaimana diketahui kondisi dan situasi saat ini kita tengah menghadapi pandemic covid-19 dan berjangkit pula wabah demam berdarah yang mana situasi ini berdampak langsung bagi perekonomian dan kehidupan kita semua, maka pada kesempatan ini kami dari Jalasenastri Cabang 10 akan memberikan sedikit bantuan spesifik kepada ibu-ibu sekalian, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat.

“Dan saya berpesan kepada seluruh hadirin agar kita tetap waspada serta selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19 yaitu selalu memakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, jangan keluar rumah bila tidak penting, terakhir gunakan hand sanitizer dimana saja serta tidak lupa menjaga kebersihan rumah biar nyamuk demam berdarah tidak bisa berkembang biak,” tambah Ketua Cabang 10.

Menyikapi situasi Era Baru (New Normal) di wilayah Bali, kegiatan pembagian bantuan masker serta sembako kepada ibu-ibu Jalasenastri tersebut tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan wabah Covid-19.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Komandan Lanal Denpasar Bali Kolonel Ketut Budiantara, Palaksa, para Perwira Staf serta segenap prajurit Lanal Denpasar Bali.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Komandan Lantamal V Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Banyuwangi

Jakarta,  Koranpelita.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *