JALIN SINERGITAS, PERSONEL LANAL CILACAP SUMBANGKAN DARAHNYA

Cilacap,  Koranpelita.com

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020, Personel Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap melaksanakan Bhakti Kesehatan Donor Darah di Patriatama Polres Cilacap Jl. Ir. H. Juanda No.18 Cilacap. Rabu (24/6).

Kapolres Cilacap AKBP. Dery Agung Wijaya S.I.K., S H., M.H.dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan atas kehadiran serta partisipasinya untuk donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, semoga amal dan perbuatan dari rekan rekan mendapat balasan dari Allah SWT.

” Sampaikan Salam Hormat dan terimakasih saya kepada Komandan / Pimpinan dari rekan rekan sekalian yang telah berkenan berpartisipasi dalam kegiatan ini, pada HUT Bhayangkara tahun ini sama seperti Instansi yang lain kita tidak melaksanakan upacara terkait dengan situasi yang ada” ungkap Kapolres.

Untuk pelaksanaan donor darah Lanal Cilacap melibatkan belasan personelnya yang dipimpin langsung oleh Lettu Laut (K) drg. Restu Drajat P. (Pgs. Ka. BK Lanal Cilacap).(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Bagikan Masker Kepada Satpol PP

Jakarta,  Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 membagikan masker secara gratis kepada Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *