Dharma Pertiwi Bakoor Wilayah Surabaya Ikuti Vicon dengan Ketua Umum IKKT Dharma Pertiwi

Surabaya,  Koranpelita.com

Dharma Pertiwi Bakoor Wilayah Surabaya mengikuti Vidio Conference (Vicon) dengan Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Dharma Pertiwi Ny. Nany Hadi Tjahjanto yang dilaksanakan di Ruang Joglo Moeljadi Kesatrian Bumimoro Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Surabaya, Rabu, (24/6).

Adapun Dharma Pertiwi Bakoor Wilayah Surabaya yang turut dalam Vicon tersebut adalah Ketua Pengurus Gabungan (PG) Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat, Ketua Jalasenastri STTAL, Ketua Jalasenastri Dispsial, Perwakilan Jalasenastri Koarmada II dan perwakilan Jalasenastri AAL dan Ketua Jalasenastri Satlinlamil Surabaya.

Vicon dengan Ketua Umum IKKT Ny. Nany Hadi Tjahjanto tersebut diikuti 40 Partisipan Dharma Pertiwi Pengurus daerah yang tersebar di seluruh Wilayah Indonesia baik dari Persit, Jalasenastri maupun dari Pia Ardya Garini.

Dalam pembekalanya Ny. Nany Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa pelaksanaan Vicon dalam rangka menjalin komunikasi mengenai organisasai ditengah pandemi virus corona. Selain itu pelaksanaan vicon tersebut sebagai sarana untuk saling berkolaborasi antara pengurus pusat dengan pengurus daerah.

Ketua Umum IKKT tersebut juga menyampaikan ditengah pandemi virus corona agar para anggota Darama Pertiwi merubah gaya hidup dan kebiasaan yang baru yaitu berdamai dengan pandemi sekaligus melaksanakan Protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

“Saat ini pemerintah sudah menyatakan era New Normal, bukan berarti kita hidup bebas akan tetapi harus berhati hati dalam mencegah penyebaran virus corona, selalu mengikuti Protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker ditempat umum dan selalu mencuci tangan’’. Jelas Ny. Nany Hadi Tjahjanto

Selain itu juga menyampaiikan ditengah pandemi virus agar para anggota meningkatkan kualiatas dan talenta yang dimiliki guna meningkatkan ekonomi. Peningkatan kualitas ini adalah mengembangkan profesi yang dimiliki salah satunya batik, kuliner dan profesi lainya yang bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi keluarga.

Setelah Vikon dilaksanakan penyerahan bibit serta penanaman benih sayur dan buah di depan Joglo Moeladi kepada anggota bakoor wilayah Surabaya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Pam Debat Paslon Walikota Cilegon Di Metro TV

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung,  SH didampingi Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Risris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *