Pengurus Komda Lansia Silaturahmi ke Dinas Kominfo DIY

Yogyakarta, Koranpelita.com

Senen, 22 Juni 2020.

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para lansia di DIY yang jumlahnya mencapai 14 persen dari jumlah penduduk DIY perlu adanya terobosan baru untuk sosialisasi program lansia dalam kondisi pandemi covid 19 dan bagi para lansia menurut kesehatan sangat rentan bagi lansia.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut diterima Kepala Dinas Kominfo DIY yang diwakili  Rahmat Sutopo Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo DIY yang didampingi Para Kasi terkait yang menangani secara teknis media yang ada di Kominfo.

Sementara dari Komda Lansia DIY oleh Suripto Ketua II Komda Lansia dan Rustiyadi dan Susi Indarti dari Sektetaris Komda Lansia DIY.

Dalam sambutan penerimaan Rahmad menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahminya serta menyampaikan program Dinas Kominfo DIY antara lain informasi melalui Media Sosial, Media Elektronik lainnya,lewat Web ,virtual zoom,serta disiapkan videotron dan media lainnya yang bisa diakses masyarakat luas.

Sementara itu Suripto dari Komda Lansia DIY menyampaikan maksud tujuan kunjungan selain silaturahmi juga mengajak kerjasama dalam sosialisasi program Lansia di DIY utamanya dalam menyampaikan dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat melalui media yang dimiliki misalnya pembuatan video, penyampaian videotron,serta media sosial cetak dan elektronik sehingga informasi program sosial lansia bisa sampai kepada masyarakat luas.

Ditambahkan kerjasama ini dalam rangka Halunas tahun 2020, untuk itu diharapkan dalam waktu dekat segera dilaksanakan sosialisasi program lansia ini paparnya.

Seluruh peserta yang hadir dalam kunjungan ini tetap mematuhi protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak aman serta lainnya. Sesuai kesepakatan kerjasama segera ditindakanjuti baik yang virtual maupun kegiatan lain yang disepakati demikian akhir kunjungan hari ini. (SI).

About dwidjo -

Check Also

Gubernur, KPU dan Bawaslu, Bahas Kondisi Darurat Pandemi dan Merapi

Semarang,Koranpelita.com Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menggelar rapat koordinasi tentang penyelenggaraan Pilkada Serentak, 9 Desember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *