Siswa KB Cahaya Mulia Full Day Terima Ijazah

Yogyakarta, Koranpelita.com

Sembilan siswa KB Cahaya Mulia Full Day menerima ijazah. di kompleks Masjid Besar Baiturrahman,  Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat 19 Juni 2020.

Hari yang ditunggu tunggu para siswa dan wali. Murid untuk menerima hasil kelulusan di tingkat PAUD/KB Cahaya Mulia Full Day.

“Alhandulillah sembilan siswa ijazah bisa diterimanya untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu Tingkat Taman Kanak Kanak yang dipilihnya,” kata Kepala KB Cahaya Mulia Full Day Masjid Besar Baiturrahman Klidon Suripto.

Dalam acara tersebut dilaksanakan di Gedung KB Cahaya Mulia dihadiri para pengelola dan para bunda serta wali murid serta siswa yang menerima ijazah.

Suripto menambahkan, terima kasih atas kepercayaan putra putrinya dititipkan di KB Cahaya Mulya Full Day selama ini, sehingga hari ini menerima ijazah kelulusan yang menjadi harapan kita semua. Semoga dengan modal dasar yang telah diberikan di KB Cahaya Mulia ini menjadi dasar pijakan awal meniti kehidupan selanjutnya,

Selama disini sudah banyak yang diberikan baik untuk keimanan dan ketakwaan maupun ilmu umum lainnya sesuai kurikulum yang ada, yang terpenting anak kita sudah punya pondasi yang kuat untuk agamanya.

Hal yang baik ini bisa disampaikan kepada tetangga yang mempunyai putra putri umur 2-4 tahun bisa dititipkan di KB Cahaya Mulia Full Day bahkan sudah mulai membuka TPA atau Tempat Penitipan Anak bagi yang orang tuanya sibuk bekerja.

Sementara itu bunda Pipit mewakili bunda bunda apabila selama masa belajar mengajar ada khilaf dan kurang mohon maaf semoga apa yang telah diberikan menjadi bekal untuk pendidikan selanjutnya.

Dalam penyerahan ijazah tersebut karena masih masa pandemi covid 19 maka semua yang hadir mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan harus pakai masker, cuci tangan, jaga jarak maka dibuat dua sesi untuk penerimaannya. (srp).

About dwidjo -

Check Also

Pendampingan Pembelajaran RADEC Secara Daring Dan Luring

Jakarta, Koranpelita.com Pembelajaran perlu disesuaikan dengan era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0. Dalam era …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *