Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II Siaga Covid-19 Manfaatkan Lahan Kosong

Surabaya,  Koranpelita.com

Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II Ny. Via Ridwan Azis bersama pengurus Jalasenastri, anggota dan di dampingi Pabinhar Lanal Tegal Lettu Laut ( S ) M. Aonulloh mengadakan kegiatan penanaman singkong dan tanaman apotik hidup yang lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Jalasenastri cabang 7 di bantu anggota Potmar dan Satkamla yang mengambil lokasi penanaman di lahan kosong yang berada di belakang halaman Satkamla. Kamis ( 18/6).

Ketua Cabag 7 mengatakan, kegiatan Penanaman pohon singkong ini di maksudkan agar lahan kosong kita yang ada bisa dimanfaatkan serta dengan demikian kita akan dapat memetik hasilnya kemudian. “Disamping itu kita juga menanam tanaman sayuran seperti pepaya jepang dan beberapa tanaman apotik hidup yang sudah di tentukan jenis macamnya agar nanti bisa bermanfaat untuk semua anggota Lanal Tegal.” ungkapnya.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung himbauan pimpinan untuk ketahanan pangan dan saat siaga menghadapi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) dengan memanfaatkan lahan kosong Lanal Tegal melalui konsep dan program yang teratur serta berkesinambungan, Jelas” Ibu ketua Cabang 7 Korcab V.

Selesai menanam singkong dilanjutkan dengan pemberian umpan ternak dan perawatan kolam lele dan mujahir yang sudah ada di halaman belakang Satkamla.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Wakapolsek dan Unit Binmas Polsek Kebon Jeruk Giat Silaturahmi dan Scanning Lanjutan Kampung Tangguh Jaya

Jakarta,  Koranpelita.com Waka Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat AKP Risris Priyatna, SH, MH …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *