Danlanal Denpasar Hadiri Kegiatan Bansos Terhadap Pekerja Wisata Tirta Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-71

Denpasar,  Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. dengan didampingi Perwira Staf Lanal Denpasar menghadiri kegiatan Bantuan Sosial terhadap pekerja wisata tirta dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula PT. Hotdog Jl. Tanjung Pratama Benoa Kab. Badung Provinsi Bali. Kamis (18/6).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ditpolairud Polda Bali Bersama Lanal Denpasar Bali tersebut dihadiri sekitar 200 orang pekerja wisata tirta Tanjung Benoa. kegiatan ini sengaja dilaksanakan selain untuk memperingati Hari Bhayangkara juga merupakan bentuk kepedulian instansi TNI/Polri kepada masyarakat pekerja wisata bahari yang selama ini terdampak pandemi covid-19 seperti yang dikatakan oleh Danlanal Denpasar.

“Kegiatan Penyerahan bantuan kepada masyarakat pekerja wisata bahari kali ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke-71 juga merupakan bentuk kepedulian kami sebagai instansi TNI/Polri kepada bapak dan ibu sekalian yang selama ini sudah terdampak covid-19. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini paling tidak bisa meringankan beban bapak dan ibu sekalian untuk memenuhi kebutuhan hidup, karena kita semua tahu bahwa kegiatan pariwisata di Bali termasuk didalamnya wisata bahari saat ini berhenti untuk sementara waktu karena adanya wabah covid-19.” Tegas Danlanal.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Dirpolairud Polda Bali Kombespol Toni ariadi Efendi, S.H.,S.I.K., M.H., M.M. beliau mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protocol kesehatan covid-19, terlebih sebentar lagi akan memasuki masa new normal. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Danlanal Denpasar beserta jajarannya atas sinergitas dalam acara penyerahan bantuan social kepada pekerja wisata tirta kali ini.

Hadir dalam kegiatan bansos tersebut Danlanal Denpasar Bali Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., Dirpolairud Polda Bali Kombespol Toni ariadi Efendi, S.H.,S.I.K., M.H., M.M., Ketua Gahawisri (Gabungan Pengusaha Pariwisata Bahari), Wadirpolairud Polda Bali AKBP Pol Bambang Wirawan,S.I.K.,M.H, Kabag Ops Ditpolairud Polda Bali AKBP Pol Wendra, Kasubdit Gakkum Polairud Polda Bali Kompol Toni Sugandri, S.I.K, Kasuddit patrol Airud Polda Bali Kompol Landung Yunarwan,A.Md, Kasubag Renmin Kompol I Made Wardana, Dandenpomal Lanal Denpasar, Pasintel Lanal Denpasar, Ka. BK Lanal Denpasar, Prajurit Lanal Denpasar serta Polairud Polda Bali.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Enam Jabatan Strategis TNI AU Diserahterimakan

Jakarta,  Koranpelita.com Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,. memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *