Danlanal Batuporon Sambut Kedatangan Tim dari Dinas Psykologi TNI AL

Surabaya,  Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V Koarmada II, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., sambut kedatangan Kala Assessment Centre Letkol Laut (P) Supriyanto bersama Tim dari Dinas Psykologi TNI AL di Mako Lanal Batuporon dalam rangka Job Profiling Komandan Lanal tahun 2020, Kamis (18/6).

Dalam sambutannya Komandan mengatakan Tim tersebut tiba di Mako Lanal Batuporon dalam rangka Job Profiling Komandan Lanal. Uji Job Profiling Komandan Lanal ini adalah yang pertama diselenggarakan secara langsung.

Dalam uji Job Profiling Komandan Lanal tersebut terdapat tiga materi yang diujikan kepada para peserta, yakni Tes Psikologi, Paparan Visi dan Misi, serta Pendalaman. Pelaksanaan tes juga melibatkan para psikolog dari Dinas Psikologi TNI AL, dalam materi Tes Psikologi.

Sementara itu dalam sambutannya Kala Assessment Centre Letkol Laut (P) Supriyanto mengatakan bahwa tujuan uji Job Profiling Komandan Lanal untuk mengetahui tugas dan tanggung jawab serta kemampuan apa yang harus dimiliki oleh seorang Komandan Lanal. (ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH Ajak Ormas Antisipasi GuanKamtibmas

Jakarta, Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat mengajak ormas di wilayah Kebon Jeruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *