Cegah Penyebaran Covid-19, CBS Jalasenastri Seskoal Laksanakan Rapid Test

Jakarta,  Koranpelita.com

Terus berupaya mendukung program pemerintah dan pimpinan TNI AL dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal Ny. Dewi Iwan Isnurwanto didampingi Wakil Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Imam Musani diikuti oleh segenap pengurus CBS Jalasenastri Seskoal melaksanakan Rapid Test di Gedung Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (16/6).

Kegiatan tersebut diikuti pula beberapa pendukung CBS Jalasenastri Seskoal. Seluruh personil mengikuti rangkaian kegiatan Rapid Test untuk memastikan bahwa kondisi hingga saat ini benar-benar sehat. Pelaksanaan rapid test dilakukan oleh tim satkes Seskoal yang dipimpin oleh Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K/W) dr. Agnes I,. Sp.B., M.Kes., Sp.B(K) Sp.KL.

Dengan meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia pada saat ini, khususnya di Jakarta, maka kondisi kesehatan personil CBS Jalasenastri Seskoal sebagai pendamping prajurit TNI AL harus senantiasa terjaga.

Untuk itu dengan Rapid Test ini diharapkan hasilnya non reaktif, yang berarti pola pembinaan dan kewaspadaan yang diterapkan selama ini sudah sesuai protokol kesehatan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Menteri LHK Siti Nurbaya: Penting, Jurnalisme Lingkungan

Jakarta, Koranpelita.com Menghormati dedikasi seorang jurnalis dalam membantu pelestarian lingkungan, Kementerian Lingkungan HIdup dan Kehutanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *