Pangkoarmada I Laksanakan Courtessy Call ke Pangdam Jaya

Jakarta,  Koranpelita.com

Dalam upaya menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara kedua Komando Utama (Kotama), Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.,M.M. melaksanakan Courtesy Call ke Komando Daerah Militer Jaya / Jayakarta yang disambut langsung oleh Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono.

Kunjungan ini juga sekaligus dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Panglima Koarmada I yang dilantik pada bulan Juni lalu menggantikan Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M.

Pada pertemuan tersebut dibahas mengenai penanganan wabah virus Covid-19 di Jakarta yang saat ini sudah mulai membaik, namun tetap perlu adanya kewaspadaan terhadap penyebaran virus tersebut. Pasar traditional juga memerlukan kewaspadaan dan perhatian sebagai cluster baru penyebaran Covid-19.

Pangkoarmada I menyampaikan bahwa Koarmada I siap mendukung semua kegiatan dan bersinergi dengan kodam Jaya dalam pelaksanaan pemberlakuan PSBB transisi di Jakarta dan kebijakan pemerintah tentang masyarakat produktif dan aman dari virus Covid-19.

Pangdam menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas keterlibatan dan sinergitas yang diberikan oleh Koarmada I dan diharapkan kedepan, hubungan dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat berjalan semakin baik. Pangkoarmada I juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan selama kunjungan berlangsung.

Tidak lupa sebelum mengakhiri kunjungan, Pangkoarmada I juga menyampaikan bahwa Koarmada I akan tetap berkomitmen dalam menjaga kedaulatan dan menjaga perairan dari pelanggaran dan tindak kejahatan di daerah rawan pelanggaran di wilayah Koarmada I seperti di perairan utara pulau bintan dan Laut Natuna utara.(ay)

About ahmad yani

Check Also

SESKOAL JALANI ASESMEN LAPANGAN BAN-PT DALAM RANGKA AKREDITASI PROGRAM STUDI STRATEGI OPERASI LAUT PROGRAM MAGISTER TERAPAN

Jakarta,  Koranpelita.com Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) menjalani Asesmen Lapangan secara daring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *